VESPA PIAGGIO 946 MATIC SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA

VESPA PIAGGIO 946 MATIC SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA VESPA PIAGGIO 946 MATIC SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA Mengawali debutnya di ajang bergengsi EICMA 2012, Vespa 946 siap melanglang buana hingga ke Indonesia di tahun ini. Hal itu diyakini oleh PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang brand Vespa di pasar nasional.

"Vespa 946 Kemungkinan besar bakal datang tahun ini, tapi kami belum tahu waktunya," ungkap Radityo Prabowo Communication Specialist PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Rabu (30/1/2013).

VESPA PIAGGIO 946 MATIC SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA
Untuk Harga Vespa Matic Piaggio 946 diperkirakan di atas 50 juta.

Lebih lanjut, model anyar ini dikabarkan akan datang ke pasar nasional dalam jumlah yang terbatas. Namun Indonesia tidak sendiri, sejumlah negara lain juga akan mendapat jatah yang sedikit.

"Tidak hanya Indonesia, negara lain juga bakal dapat terbatas sebab ini memang limited edition." yakinnya. Untuk diketahui, Spesifikasi Vespa 946 dipersenjatai mesin 125 cc berpendingin udara yang menghasilkan 12 PS pada 8.250 rpm dan torsi 9,4 Nm pada 7.000 rpm.

Tiga klep digunakan (dua klep input dan satu klep output), karena konfigurasi ini membuat campuran AFR (air to fuel ratio) lebih sempurna untuk pembakaran. Posisi busi diubah untuk menambah daya pendinginan dari kepala silinder. Mesin baru diklaim lebih irit 30 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu Piaggio akan menyematkan fitur keamanan terkini seperti sistem pengereman Anti-lock Braking system (ABS) dan Anti Slip Regulation
Ranking: 5

Judul: VESPA PIAGGIO 946 MATIC SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER