ALAMAT FACEBOOK DAN TWITTER FATIN SIDQIA LUBIS PROFIL BIODATA

ALAMAT FACEBOOK DAN TWITTER FATIN SIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA PROFIL BIODATA Sejak penampilannya membawakan lagu milik Bruno Mars, Grenade, Fatin Shidqia Lubis mendapat curahan popularitas.

Banyak penghuni twitter yang me-mention dan mem-follow akun dirinya sekaligus berharap mendapat respons berupa follow back. Hanya dalam sepekan, pengikut (follower) akun twitter peserta ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia itu sudah bertambah menjadi lebih dari 48.000.

Hingga Sabtu (26/1) dinihari pukul 00.50, setelah babak boot camp X Factor Indonesia, akun Fatin hanya diikuti 36.373 follower. Artinya, dalam waktu, kurang lebih, 3 hari, dara berusia 16 tahun ini berhasil menggaet lebih dari 10.000 follower.

Mengonfirmasi statistik itu, video Fatin di Youtube saat membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars di ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia juga sudah ditonton lebih dari 500.000 kali.

Yang lebih fantastis adalah video resmi lagu Grenade yang dinyanyikan Bruno Mars. Video resmi tersebut sudah ditonton lebih dari 282 juta kali, tak lama setelah Fatin menyanyikan lagu tersebut.

Dan ini masih belum menghitung jumlah penonton video yang lain, karena belasan orang sudah mengupload video tersebut, termasuk situs resmi milik Bruno Mars, www.brunomars.com.

Fatin mulai mencuri perhatian khalayak setelah dalam langsung tayangan RCTI Sabtu (19/01) lalu, dia tampil membawakan lagu Grenade di X Factor Indonesia dengan masih memakai rok sekolah tanpa make up.

Fatin, yang memiliki alamat facebook dan twitter fatin sidqia lubis peserta x factor indonesia twitter @fshidqia, adalah salah satu peserta termuda di X Factor Indonesia. Umurnya masih 16. Dia bersekolah di salah satu SMA di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat mengikuti ajang itu, Fatin ditemani ibunya dan masih berpakaian sekolah, karena dia memang baru pulang sekolah.

“Tadi ijin,” katanya menjawab pertanyaan Ahmad Dhani, salah satu juri.

Karena baru pulang dari sekolah itulah, saat menyanyi, ditambah pembawaannya yang malu-malu kalem menggemaskan khas ABG Jakarta, penampilannya sama sekali tak mencuri perhatian.

Namun, suaranya mampu menyihir seluruh juri ajang tersebut, yakni Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Mulan Jameela, hingga belakangan menarik publik menonton videonya, dan menjadi pengikut twitter-nya

Itulah info terbaru dari kami mengenai ALAMAT FACEBOOK DAN TWITTER FATIN SIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA PROFIL BIODATA baca juga Download mp3 pumpud up kicks fatin sidqia lubis
Ranking: 5

Judul: ALAMAT FACEBOOK DAN TWITTER FATIN SIDQIA LUBIS PROFIL BIODATA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER