CARA CEPAT AGAR BISA HAMIL

CARA CEPAT AGAR BISA HAMIL Pertanyaan tersebut sangat sering ditanyakan kepada saya baik di tempat praktik maupun saat bertugas di rumah sakit. Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi jawaban dan tips yang benar-benar lengkap di saat saya tidak punya banyak waktu karena saya harus melayani begitu banyak pasien yang lain.

Masalah susah hamil ini bukanlah masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan gampang. Saya harus memberikan banyak tips secara lengkap agar semuanya jelas. Bila waktunya singkat seperti di tempat praktik atau rumah sakit, saya kesulitan memberikan penjelasan yang lengkap. Dari kendala inilah timbul ide saya untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dengan merangkum semua informasi dan tips dalam satu buku, pasien-pasien saya bisa lebih mengerti apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan agar bisa segera hamil. Walaupun kesibukan saya cukup padat, saya mulai menyempatkan diri untuk menulis buku ini di awal tahun 2011.

Pada bulan Agustus 2011, buku Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali. Sejak buku saya diterbitkan, saya telah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Syukur alhamdulillah sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku saya. Beberapa ibu bahkan berkenan untuk berbagi kisah sukses hamilnya di sini. Saya sangat bersyukur atas keberhasilan mereka dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya.

Buku saya ini juga telah dibaca oleh bapak dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan beliau mendukung hadirnya buku ini. Saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan beliau.

Berikut komentar dan dukungan beliau yang disampaikan melalui email:


 
cara cepat hamil 



Dalam buku ini, saya menjelaskan semua hal yang PENTING untuk Anda dan pasangan Anda ketahui. Diantaranya adalah:
Saya akan mengajak Anda mempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
Saya akan memperlihatkan pada Anda: faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur. Ini penting karena ketidaksuburan bukan hanya dialami istri saja
Saya akan memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
Saya juga memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya DIHINDARI
Saya akan membeberkan Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
Saya akan mengajarkan cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
Saya akan memberikan tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: "Gaya bercinta manakah yang memperbesar peluang hamil?"
Saya akan membagikan tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), saya akan membantu Anda bagaimana meningkatkan peluang hamil (disertai Tips Diet lengkap!)
Saya akan menjelaskan pada Anda tentang obat-obatan penyubur
Saya akan memberikan Anda petunjuk kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
Saya akan menjelaskan jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan
Dan masih banyak lagi 'RAHASIA' lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda.

Berikut Kisah Sukses Para Ibu
Yang BERHASIL HAMIL:
 






Catatan: Semua testimoni di atas disampaikan melalui pesan pendek (SMS) dan email. Data dan arsip disimpan oleh pihak penerbit Digi Pustaka sebagai ALAT BUKTI YANG SAH SECARA HUKUM sebagai jaminan keaslian komentar dan identitas lengkap.

BONUS-BONUS YANG ANDA DAPATKAN (GRATIS TANPA DIUNDI):
 

Anda tidak perlu lagi mencari informasi di mana klinik infertilitas dan bayi tabung terkemuka yang ada di berbagai wilayah Indonesia. Anda akan mendapatkan daftarnya secara GRATIS lengkap dengan alamat dan nomer telepon klinik-klinik tersebut.
Perlu diketahui bahwa saya tidak mengadakan kerjasama promosi dengan klinik-klinik tersebut, melainkan murni dengan niat ingin memberi informasi selengkapnya kepada pembaca buku saya.


Mengapa saya memberikan alat tes kehamilan secara cuma-cuma? Karena alat tes kehamilan ini akan sangat Anda perlukan suatu hari dan dengan menyimpannya di rumah akan lebih menghemat waktu dan tenaga Anda. Seringkali ibu-ibu ingin membeli alat tes kehamilan namun karena kesibukan maka tertunda terus. Untuk mencegah hal ini maka dalam buku yang Anda beli akan saya sertakan 2 alat tes kehamilan yang bisa langsung digunakan. Mungkin ada di antara ibu-ibu yang belum pernah menggunakannya? Ini adalah kesempatan yang tepat karena alat tes kehamilan ini saya berikan GRATIS secara cuma-cuma sebagai bonus!



Dapatkan perhitungan masa subur yang jauh lebih akurat dengan menggunakan bonus aplikasi penghitung masa subur ini sebagai perbandingan dengan hasil perhitungan Anda.
Bonus aplikasi/software penghitung masa subur ini GRATIS dan tersedia di dalam Member Area Anda dan tidak disertakan dalam paket pengiriman. Untuk menggunakan aplikasi ini di komputer/laptop, Anda harus men-download aplikasi ini terlebih dahulu dari dalam Member Area Anda.




Layanan KONSULTASI GRATIS ini saya berikan agar Anda bisa langsung bertanya kepada saya bila ada pembahasan dalam buku yang Anda rasa kurang jelas. Selain itu saya juga ingin para pembaca buku saya merasa dekat dengan saya. Anda bisa menghubungi saya kapan saja lewat email.
Setiap email yang masuk insya Allah selalu saya balas. Mohon dimaklumi dengan bijaksana bila terkadang jawaban saya agak lambat, karena jadwal praktik dan operasi yang sangat padat setiap harinya. Tapi sejauh ini alhamdulillah saya bisa melayani konsultasi pembaca dengan lancar.


Buku dikirim dalam paket yang terbungkus amplop dan plastik.
Judul buku tidak dituliskan di amplop untuk menjaga privasi Anda.
 

Resi pengiriman Pos dan Tiki.
Digi Pustaka secara resmi bekerja sama dengan kedua jasa pengantaran ini. Bila Anda ingin menggunakan jasa pengantaran lain, silahkan sampaikan kepada Customer Service.



*)Segera pesan sekarang karena harga spesial dan bonus-bonus ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Pesan Sekarang Klik   DISINI
 
Ranking: 5

Judul: CARA CEPAT AGAR BISA HAMIL
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER