DIEGO MICHIELS MASIH BISA BERMAIN DI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012

DIEGO MICHIELS MASIH BISA BERMAIN DI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012 - Manajemen timnas senior masih memberikan kesempatan kepada Diego Michiels untuk memperbaiki sikapnya, dan menuruti aturan yang berlaku selama menjalani pelatnas menjelang AFF Suzuki Cup 2012.

Michiels dilaporkan ke polisi, karena diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria bernama Mef Paripurna di Senayan City. Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka-luka di mata kanan dan kiri, dagu, serta hidung dan masih menjalani perawatan.

“Keributan terjadi sekitar [Kamis, 8/11] pukul 02.30 WIB. Saat itu DM dan rekan-rekannya sedang minum di bar. Secara tidak sengaja seorang rekan DM bersenggolan dengan teman korban. Akhirnya terjadi perkelahian. Mef yang berusaha melerai perkalian justru dipukuli,” jelas kanit reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Windarto.

Menanggapi hal itu, manajemen timnas senior akan memberikan sanksi tegas kepada Michiels. Mantan pemain Jakarta FC ini tidak mengikuti latihan pagi hari, namun ia sudah tampak bergabung dengan tim pada latihan sore hari.

“Itu cuma salah paham saja. Ada temannya yang ulang tahun di Senayan City. Biasalah anak muda. Tapi itu bukan salah PSSI itu masalah pribadinya dia,” ujar manajer timnas Habil Marati.

“Tadi pagi dia memang tidak latihan. Saya sudah memberikan peringatan kepada dia. Kemarin adalah yang terakhir dia keluar malam. Kalau masih melakukan hal yang sama, dia akan dipulangkan ke klub, dan tidak dimainkan di Piala AFF 2012.”
Ranking: 5

Judul: DIEGO MICHIELS MASIH BISA BERMAIN DI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER