ARTHUR IRAWAN MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012

ARTHUR IRAWAN MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012 - Arthur Irawan akhirnya dipastikan akan membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2012. Ditemani ketua umum PSSI, Djohar Arifin, Arthur mendatangi latihan timnas sore ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Akan tetapi, Arthur belum bisa mengikuti proses latihan bersama Bambang Pamungkas dkk. Pasalnya, pemain yang membela tim Espanyol B ini baru saja tiba dari Spanyol.

Arthur sendiri cukup antusias dengan bergabung dirinya dengan skuad Nil Maizar itu. Ia menuturkan bahwa membela tim Merah-Putih memang sudah menjadi cita-cita.

"Saya sangat gembira di sini, karena membela timnas adalah cita-cita saya. Kini, semuanya sudah menjadi realita. "Saya sangat siap membela timnas," ungkap Arthur kepada wartawan."Target saya hanya membantu dan membela tim. Saat ini, saya tinggal menunggu intruksi dari pelatih saja," sambungnya.

Arthur juga mengaku bahwa dirinya cukup susah mendapatkan izin dari klubnya untuk skuad Garuda ini. "Izin memang cukup sulit karena ini memakan waktu sebulan, namun saya dan manajer mencoba meyakinkan klub bahwa ini adalah mimpi saya," ungkapnya.

Soal di penempatan posisi dalam skuad nanti, Arthur yang biasa bermain sebagai kanan akan menyerahkan semuanya kepada pelatih dan siapa ditempatkan dimana saja.

Sedangkan, Nil Maizar sendiri belum bisa mengomentari performa dari Arthur. "Saya belum lihat dia. Tapi, saya nilai positif dan nanti malam dia sudah bergabung dengan kami di hotel," pungkasnya.

Dengan masuknya Arthur, akan menambah amunisi Skuad Garuda di ajang AFF 2012. Setelah sebelumnya, tiga pemain keturunan yaitu Jhonny van Beukering, Tonnie Cussell, dan Raphael Maitimo bergabung sejak pagi tadi.


Ranking: 5

Judul: ARTHUR IRAWAN MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER