SUBMIT SOCIAL BOOKMARKING OTOMATIS

CARA SUBMIT SOCIAL BOOKMARKING OTOMATIS tidak di pungkiri lagi untuk menaikan serp google salaha satu caranya dengan menggunakan tehnik Link Guiding yaitu Submit di beberapa Social Bookmarking tapi klo satu persatu pasti akan melelahkan Nach nih ada Cara Submit ke Social Bookmarking secara otomatis yaitu salah satu caranya mensubmit artikel via Social Monkee berikut :

1. Masuk ke website klik  Social Monkee
2. Di bagian bawah akan ada 3 kolom form pendaftaran yang harus kita isi. Letaknya di bawah tulisan Sign up now! Fill the form below.


Social Monkee

3. Pada kolom pertama isi dengan nama depan sobat, kolom kedua isi dengan alamat email, dan kolom ketiga isi dengan password. Setelah itu klik tombol submit form. Tunggu sekitar 1 menitan sampai proses pendaftaran berhasil diproses.
4. Setelah itu biasanya mereka akan mengirim email berisi link verifikasi. Maka ceklah email yang digunakan untuk mendaftar tadi, apakah sudah ada email masuk dari Social Monkee. Kalau sudah, silahkan dibuka emailnya dan klik link verifikasi yang ada di dalamnya. Dengan begitu akun anda di social Monkee sudah berhasil dibuat.

Bagaimana cara submit artikel?

Kalau layanan lain mungkin rata2 akan mengharuskan anda registrasi sendiri ke situs2 social bookmark satu persatu. Tapi, tidak untuk social Monkee. Mereka yang akan melakukannya untuk anda.

Tugas anda hanya tinggal mensubmit artikel, menunggu report, dan menyaksikan link dari artikel anda sudah terpasang ke 25 atau 100

Untuk mulai mensubmit artikel silahkan diklik menu "Download firefox plugin/submit to sites" pada menu navigasi bagian atas. Maka anda akan menemui form seperti berikut :

cara submit social monkee


cara submit social monkee

Silahkan sisi deh detail mulai dari url artikel yang akan disubmit, judul artikel, deskripsi, dan tag. Kemudian langkah terakhir klik tombol "submit to 25 social sites" untuk member versi gratis. Atau tekan tombol "submit to 100 social sites" bila anda sudah menjadi member premium. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel yang berjudul Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Ranking: 5

Judul: SUBMIT SOCIAL BOOKMARKING OTOMATIS
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER