Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - Keren Abiz


Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia adalah mobil mewah idaman setiap orang termasuk saya tentunya karena Mercedes-Benz adalah sebuah merek mobil terkenal yang berasal dari jerman. Mobil mewah ini dulunya dikenal dengan sebutan Daimler-Benz yang sebelum terkenal dengan nama Mercedez Benz  yang sekarang menjadi idola semua kalangan.

Mobil keluaran mercedes-benz merupakan sebuah perusahaan mobil yang tertua di dunia lho dan terkenal memiliki interior dan eksterior berkualitas tinggi yang memanjakan para pemakainya. Berikut sekilas asal muasal dari perusahaan mobil mewah ini, mulai muncul di era tahun 1880-an oleh Gottlieb Daimler dan Carl Benz menemukan sebuah mobil secara terpisah di selatan Jerman. Daimler dan Wilhelm Maybach, yang bersama menemukan mesin empat-strok dan bekerja sama di Cannstatt. Benz sendiri mempunyai toko di Mannheim dekat Heidelberg yang akhirnya terkenal dan mengeluarkan mobil Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.



Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia




Mobil Mercedes-Benz sendiri memiliki banyak sekali beberapa varian produknya. Mulai dari kendaraan niaga, hingga kendaraan pribadi yang sangat eksklusif seperti sedan dengan dua tempat duduk. Untuk kendaraan berat, Mercedes Benz memiliki produk seperti truck dan juga bus. Untuk kendaraan pribadi pun, Mercedes Benz memiliki beberapa ragam varian seperti sedan yang sangat elegan Full Body hingga Multi Purposes Van atau MPV.

Kelebihan Mercedes Benz


Sebagai produsen mobil tertua di dunia, Mercedes Benz banyak dipercaya oleh masyarakat sebagai merk yang bermutu dan berkualitas tinggi alias HIGH PERFOMENCE dan tentunya mewah serta berkelas dunia. Oleh karenanya, komunitas pengguna Mercedes-Benz pun bermunculan di mana-mana baik di luar negeri maupun di dalam negeri sendiri.
Hal ini di dasari rasa kepercayaan bahwa merek ini memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan dibanding merk mobil lainnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mercedes -Benz di antaranya :
  1. Mobil-Mercedez Benz lebih mengoptimalkan dari segi rasa kenyamanan bagi para pengendara sekaligus penumpangnya. Dan tentunya penumpang tidak akan merasa bosan sekaligus cepat lelah ketika harus menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan mobil Mercedes Benz karena desain interior yang wah dan audio bawaan yang oke punya.
  2. Mobil Mercedes Benz mempunyai ciri khas ruang yang lebih besar dan lebar yang tidak kalah dengan jenis mobil eropa lainnya.
  3. Masalah ketangguhan  dan kemampuan dari mesin keluaran mobil Mercedes Benz sudah terbukti dan teruji mampu bertahan lebih lama daripada mobil produksi Jepang.
  4. Kelebihan Interior dan eksterior bawaan orisinil mobil mercedes benz terkesan sangat mewah sekaligus memanjakan bagi pemiliknya.
  5. Harga dari mobil Mercedes Benz ini bias di bilang mahal tapi ini sebanding dengan desain interior, eksterior, dan audio yang memukau sehingga ada nilai kebanggaan tersendiri memilki mobil mewah mercedes benz ini.
  6. Full Body dari Mobil Mercedes-Benz ini sangat memukau sehingga tidak perlu di modifikasi lagi dan membuat para pengguna jalan melirik tajam dan berdecak kagum jika mobil Mercy alias Mercedes-Benz ini melintas di hadapannya.


Berikut beberapa dan analisa dari berbagai portal media yang mengulas tentang ketangguhan dan kemewaha mobil Mercedes Benz :


TEKNOLOGI MOBIL MERCEDES BENZ 2011


Foto Mobil Mercedes Benz 2011


Mobil Mercedes Benz 2011

Mercedes-Benz selalu mengembangkannya dengan eksklusifitas tinggi karena dikerjakan para ahli,CL 500 CGI akan menjadi standar baru sebuah inovasi teknologi dan kemewahan pada sedan. Dibandingkan generasi sebelumnya, CL 500 CGI telah mengubah beberapa sisi desain eksterior dan interior, serta memberi sentuhan inovasi teknologi terkini.

Mobil ini juga irit bahan bakar karena memiliki mesin seri M 278 Blue DIRECT V8 yang bisa mendorong efisiensi bensin. Interior New Generation CL-Class, lanjut dia saat ini menekankan perubahan guna meningkatkan kesempurnaan kualitas dan eksklusifitas pada interior. Hal ini dilakukan dalam “Teknologi Mobil Mercedes Benz 2011 ” agar CL-Class sesuai tuntutan sportifitas tinggi dengan warna-warna baru individual untuk menyalurkan kekhususan yang diharapkan setiap konsumen. 

Sumber Portal :  republika.co.id


KETANGGUHAN MOBIL BUS MERCEDEZ BENZ


Kurnia Lesani Adnan mengetes kemampuan menanjak bus Mercedes-Benz OH1521 Euro3 di tanjakan menuju Lembang, Bandung.

 - Menguji kemampuan bus? Dipastikan kurang populer dilakukan oleh media otomotif. Pasalnya, bus bukan untuk konsumsi umum. Di samping itu, juga diperlukan SIM khusus. Pengemudinya pun tidak sembarangan!

Karena itulah ketika Mathilda Jeanette, Humas Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menelpon KOMPAS.com untuk ikut pada event ini hanya mengatakan, test ride. "Mencoba kenyamanan bus saja," jelasnya.

Wartawan yang diajak untuk merasakan kenyamanan bus terbaru Mercedes-Benz ini tidak banyak. Namun yang pasti, begitu berangkat dari kantor Mercedes-Benz Indonesia di Jalan Iman Bonjol, Jakarta, sudah langsung merasakan kenyamanan bus dengan sasis OH 1521 Euro3. Interiornya memang hebat, mengundang rasa kagum dengan fasilitas lengkap. AC sudah dipasti!

Tak kalah menarik adalah susunan kursi penumpang, konfigurasinya 2 + 2. Jarak jok depan dengan belakang lebar dan lega. Lebih luas dibandingkan dengan jarak antar-kursi penumpang pada pesawat udara di kelas ekonomi. Dilengkapi pula dengan tatakan kaki dan sandaran jok yang bisa dimiring 45 derajat. Juga toilet, audio dan karaoke dengan elevisi LCD.

Saat meluncur di jalan tol Jakarta dalam kota -Cipularang, bus ini terasa nyaman. Goncangan sangat halus, penumpang pun bisa tertidur.

Disupiri Pemilik PO

Peluncuran dan perkenalan OH 1521 Euro3 dilakukan secara besar-besar oleh Mercedes-Benz Indonesia dengan mengundang pemilik Perusahaan Otobus (PO) dari Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok. Karena itu pula, acara kumpul ini disebut Fleet Owner Gathering. "Ini merupakan gathering paling besar yang kita selenggarakan selama ini untuk kendaraan komersial," jelas Yuniadi Hartono.

Para pemilik PO tersebut ternyata tidak hanya duduk manis di jok yang empuk empat unit bus eksekutif yang disediakan Mercedes-Benz. Juga ada yang langsung mencoba duduk di belakang setir. Rutenya, Hotel Hilton Bandung-Padalarang-Lembang. Inilah yang dilakukan oleh Kurnia Lesani Adnan, Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera dari Jakarta.

Ternyata, Sani, begitu ia dipanggil oleh sebagian rekan-rekannya pengusaha bus, bukan hanya seorang pemilik PO yang duduk di belakang meja, juga mahir membawa bus sekaligus mampu menilai kinerja kendaraan yang disupirinya. Ini terlihat dari rekan-rekannya sesama pengusaha yang mau berdesakkan naik bus yang disupirinya, OH1521 Euro3 dari Padalarang menuju Lembang.


Sumber portal : Otomotif kompas.com


MERCEDES TANGGUH MEWAH 

Mercedez Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

MERCEDES-Benz memantapkan ambisi untuk menguasai segmen mobil crossover ukuran mini. Sayangnya, mobil ini hanya akan dibuat dengan format setir kiri.

Mercedes Benz tidak berhenti pada kemewahan dan keanggunan. Mercedes-Benz kini juga melambangkan ketangguhan sesosok mobil cross country, dengan tampilan yang mewah, dan gaya nan kompak. Maka, diperkenalkanlah Mercedes-Benz GLK Freeside. Huruf G pada GLK menandakan, mobil ini layak dikendarai menyusuri medan pedesaan. L bermakna luxury, kemewahan, dan K dalam bahasa Jerman diartikan kompaktheit (yang berarti sebuah mobil kompak).

Di ajang Detroit Auto Show Januari silam, GLK resmi memulai debutnya. Tapi, sejatinya, mobil ini sudah merayapi jalan-jalan di Hollywood sejak beberapa pekan sebelumnya. Para selebriti di sana memang sudah memesan dulu GLK Freeside sebelum diluncurkan secara resmi.

Para pengamat automotif nyaris sependapat, GLK Freeside adalah paduan sempurna dari ketangguhan mobil SUV (sport utility vehicle), kemewahan sedan salon, dan kegesitan mobil hatchback. Tidak seperti lazimnya SUV, GLK tidak berisik kala dikendarai. Mobil ini begitu tangguh ketika diajak berpacu di medan off road. Lantas, di jalan yang mulus, lajunya juga terasa amat nyaman. Ditambah dengan suspensi agility control, maka mobil ini juga terasa amat gesit dan dinamis.

Tongkrongan GLK, mau tak mau, memang mengingatkan orang pada tampang sedan C-Class terbaru. Bedanya, GLK terlihat punya sentuhan sporty. GLK bertekad menjadi seperti pendahulunya, Mercedes-Benz G-Class yang begitu melegenda di awal dekade 80-an. Kala itu, G-Class menjadi leader kendaraan off road. Visi GLK saat ini terlihat lebih jelas: menjadi sequel model yang dapat diterjemahkan dalam format kompak. Bukan sembarang kompak, tapi juga punya karakter tersendiri.

Syahdan, GLK Freeside ini merupakan upaya Mercedes-Benz untuk merebut kembali singgasana mereka di segmen SUV kompak yang kini dikuasai oleh BMW X3 Crossover. Tidak itu saja, GLK juga ingin menyisihkan Land Rover LR2 dan Acura RDX di sirkuit persaingan di pasar internasional.

GLK Freeside memang punya banyak kelebihan untuk mencapai cita-cita itu. Catat saja, mobil ini sangat ekonomis dan ramah lingkungan. Maklum, dapur pacunya didukung mesin bluetec generasi terbaru dengan format empat silinder yang dikombinasikan dengan sistem transmisi 7G-TRONIC. Tak ayal, mobil ini dijamin punya akselerasi mantap dan performa amat mumpuni.

Lantas, dengan mesin berkapasitas silinder 2,2 liter, maka tenaga yang sanggup dilontarkannya mencapai 170 daya kuda. Sangat besar untuk mobil seukurannya. Lantas, CDI Power Plant dengan camshaft drive pada bagian belakang semakin menambah performa mesin, plus sistem injeksi langsung yang mampu memberikan tekanan 2.000 bar dan dua stage turbocharger system.

Mobil dengan panjang 4,52 meter itu juga punya peranti level premium. Kaki-kakinya begitu mantap dengan ban ukuran lebar yang memeluk pelek berdiameter 20 inci. Fiturnya bukan saja mencakup instrumen keamanan dan komputer yang amat pintar, melainkan juga dilengkapi dengan sistem entertain dua layar dan automatic climate control.

Warna bodi GLK Freeside juga istimewa. Catnya menghasilkan "special effect" berupa "diamond white mango". Jadi, bagian bodinya dibalur dengan warna perak yang terang dan menghasilkan cahaya kontras yang memberikan kesan eksklusif.

Sayang, belum jelas benar berapa banderol mobil istimewa ini. Namun, ada kabar, mobil ini hanya akan beredar di negara-negara yang menganut sistem berjalan di sebelah kanan. GLK Freeside, katanya, hanya akan dibikin dalam format setir kiri. Jadi, kita yang ada di sini mungkin akan hanya bisa melongo terkagum-kagum.

Sumber portal : news okezone.com


Dari beberapa portal media di atas menunjukan bahwa mobil Mercedes-Benz ini memang tangguh dan cocok buat kondisi jalanan di indonesia jadi jangan ragu dan bimbang untuk memilih mobil mewah dan tagguh yah Mercy alias Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia jagonya





Ranking: 5

Judul: Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - Keren Abiz
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER