Sedan Mercedes-Benz SL 65 AMG

Masih kurang puas dengan penampilan sedan SL 65 AMG? Tenang, gerai modifikasi asal Jerman, Inden Design, punya solusinya karena memang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia



Inden Design Buat SL 65 AMG Makin Berotot

Utuk bodi, pemilik SL 65 AMG bisa menginstal paket aerodinamis yang mereka sediakan. Termasuk apron baru di depan dengan lubang ventilasi yang lebih besar, bonnet dengan desain baru, front wing lebih lebar, side skirt dan lingkar besi berdimensi lebih besar. Velg tersebut berukuran 11×20 inci di depan dan 13×20 inci di belakang. Sementara di buritan, tertanam seperangkat spoiler, apron baru hingga diffuser.

Inden Design juga merombak beberapa bagian mesin SL 65 AMG ini. Sehingga hasil akhir menyebutkan mesin 6.0 lier twin-turbo V12 nya mampu menghasilkan tenaga sebesar 671 bhp atau naik 67 hp ketimbang mesin standar SL 65 AMG yang hanya sebesar 604 bhp pada Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Agar pembuangan sisa pembakaran lancar, mereka juga mengimplementasikan Black Sapphire exhaust pipes. Berminat? Jika Anda sedang berkunjung ke Jerman, jangan lupa untuk menyambangi debut perdana mobil ini di the Tuning World Bodensee di Friedrichshafen, Jerman dari 5 – 11 Mei 2011.
Ranking: 5

Judul: Sedan Mercedes-Benz SL 65 AMG
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER