Mercedes-Benz Gelandewagen

Banyak yang jatuh hati kepada model Mercedes-Benz yang satu ini karena tampak kekar dan berotot sehingga pantas di juliki Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Kendati memiliki desain yang cenderung boxy, namun desain tersebut justru melegenda dan tidak berubah selama lebih dari 3 dekade. Ya, Mercedes-Benz G-Klasse telah menjadi salah satu ikon penting dari sejarah perjalanan Three-Pointed Stars. Dan belum lama ini, perusahaan bentukan Gottlieb Daimler dan Carl Benz mengumumkan kehadiran dua G-Class special edition.

Yang pertama adalah paket trim berjuluk Edition Select khusus untuk Mercedes-Benz Gelandewagen long-wheelbase. Paket berbandrol €6.375 ini menerapkan konsep laburan dwi warna alias two-tone, sport exhaust buatan AMG dan velg alloy berdiameter 18 inci. Sebagai pelengkap, ruang kabin model ini dilengkapi dengan konsep desain upholstery kulit mewah two-tone design dan trim kayu berwarna piano black.

Sementara model kedua berjuluk BA3 Final Edition mengunakan basis Mercedes-Benz G-Klasse short-wheelbase. Di eksterior, kita bisa menjumpai fender flare dengan kelir senada bodi, grille AMG dan velg berukuran 18 inci. Dengan highlight di ruang kabin meliputi balutan kulit berkelir hitam di jok, trim burr walnut dan ambient lighting untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Dibalik bonnet Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia menyediakan dua opsi mesin. G 350 BlueTEC 6 silinder yang mampu menyemburkan tenaga puncak 208 hp dengan torsi 540 Nm dan G 500 bermesin 5.5 liter V8 bertenaga 382 hp dan torsi 530 Nm. Di Jerman, G 350 BlueTEC BA3 Final Edition dilego dengan bandrol €90.511 dan G 500 €100.685. Tertarik?
Ranking: 5

Judul: Mercedes-Benz Gelandewagen
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER