Mercedes-Benz Mobil Mewah Type GL Class

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia -  berniat merevitalisasi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) besutannya. Setelah gencar meluncurkan dan mempromosikan varian MLClass 300 dan 350, kini pabrikan itu meluncurkan SUV GL Class edisi khusus, yaitu GL Class Grand Edition.

“Varian anyar itu dipersembahkan bagi konsumen yang menginginkan sebuah kemewahan ekstra,” bunyi pernyataan pabrikan itu seperti dilansir thetorquereport.com, Selasa, 24 Mei 2011.

Mercedes-Benz Mobil Mewah GL Class baru itu dilengkapi dengan pelek baru alloy berukuran 20 inci. Pada bagian kabin, lembaran kulit dengan paduan dua warna membalut jok, sedangkan trim menggunakan bahan yang beraksen kayu.

“Kehadiran aksen kayu selain memancarkan kesan mewah juga natural sehingga memberikan aura sejuk,” sebut pernyataan Mercedes.

Tampilan luar juga mengalami serangkaian perubahan. Bumper depan, misalnya, direvisi ulang. Mercedes juga menambahkan lampu utama LED daytime running dan lampu kabut berbentuk pipih dengan gaya anyar pada bagian tersebut.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah 4Matic Four-Wheel-Drive, Air Suspention Airmatic, sistem peredam getaran (ADS), Downhill Speed Regulation (DSR), serta teknologi yang berfungsi untuk membantu pengemudi kala mobil melintasi jalanan berbukit.

SUV Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ini ditawarkan dalam empat varian mesin, yaitu GL 350 CDI 4Matic BlueEfficiency, GL 350 BlueTEC 4Matic, GL 450 4Matic, serta GL 500 4Matic. Mercedes membanderol varian standar mulai 80.206 Euro atau sekitar Rp 971 juta dan varian kategori di atasnya mulai 99.127 Euro atau sekitar Rp 1,2 miliar.
Ranking: 5

Judul: Mercedes-Benz Mobil Mewah Type GL Class
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER