Mercede-Benz Indonesia Banderol SUV ML Harga Mewah

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) akan meluncurkan sekaligus memasarkan Sport Utility Vehicle (SUV) anyar Mercedes Benz ML 300 pada Rabu, 25 Mei 2011. Rencananya mobil ini dibanderol mulai Rp 900 juta.

“Kami percaya SUV ini akan mendapatkan sambutan bagus dari konsumen Indonesia,” tutur Yuniadi Hartono, Deputi Direktur Pemasaran MBI saat dihubungi Tempo, di Jakarta, Senin, 23 Mei 2011.

Kendati sebagai model Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia penyegaran dari model W164, kata Yuniadi, namun ubahan yang dilakukan Mercedes cukup signifikan dan sesuai dengan keinginan konsumen saat ini. “Baik desain tampilan, performa mesin, kenyamanan, serta fitur pendukung merepresentasikan konsumen usia muda yang mapan,” kata dia.

Kelompok konsumen kategori itu, saat ini diyakini Yuniadi jumlahnya cukup banyak di Tanah Air. Mereka merupakan konsumen yang sangat potensial. Terbukti, meski belum diluncurkan secara resmi, namun permintaan informasi tentang SUV ML 300 itu telah banyak diajukan ke MBI.

“Untuk data seberapa banyak inden, kami belum bisa mengekspos. Mungkin akhir bulan baru bisa,” ujar Yuniadi.

SUV Mercedes-Benz ML 300 mengusung mesin 3.000 cc V6 yang menghasilkan tenaga hingga 231 daya kuda dan torsi 200 Newton meter. Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi 7G-Tronic. dan semoga postingan ini di sukai Google.co.id tentunya
Ranking: 5

Judul: Mercede-Benz Indonesia Banderol SUV ML Harga Mewah
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER