VIDEO YOUTUBE GOL INDAH ANDIK VERMANSYAH KE SINGAPURA 1-0 PIALA AFF 2012

VIDEO YOUTUBE GOL INDAH ANDIK VERMANSYAH KE SINGAPURA 1-0 PIALA AFF 2012 informasi berita terbaru untuk kali ini tentang VIDEO YOUTUBE GOL INDAH ANDIK VERMANSYAH KE SINGAPURA 1-0 PIALA SUZUKI CUP AFF 2012

Andik Vermansyah merupakan salah satu pemain tim nasional Indonesia mempersembahkan gol tunggal kemenangan tipis 1-0 atas Singapura di laga Grup B AFF Suzuki Cup 2012 kepada pembenci timnas.

Gol Andik di menit ke-88 membuat Indonesia menghidupkan peluang lolos ke semi-final setelah di laga pembuka bermain imbang 2-2 melawan Laos. Hasil itu juga membawa tim Garuda menempati puncak klasemen sementara Grup B, unggul satu angka dari Singapura dan Malaysia.

Kemenangan atas Singapura itu disambut gembira semua pemain dan official timnas. Mereka bernyanyi saat keluar dari ruang ganti pemain menuju bus. Elie Aiboy tampak keluar kamar ganti dengan menggunakan topeng dan menari-nari.

“Saya merasa bersyukur akhirnya bosa mengalahkan Singapura, dan mematahkan rekor tidak pernah menang. Saya dedikasikan gol, dan kemenangan ini untuk masyarakat Indonesia, terutama pembenci timnas,” ujar Andik di mixed zone usai pertandingan.

“Pertandingan melawan Singapura sangat melelahkan. Tapi kami sangat senang dengan hasil tadi. Terima kasih atas dukungan masyarakat, dan TKI di sini yang telah memberikan dukungannya.”

Indonesia akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup B melawan Malaysia pada hari sabtu tanggal 1 desember 2012 dan akan disiarkan secara langsung di RCTI pada pkl 16.15 WIB. Berikut adalah Cuplikan Video Gol Terindah Andik Vermansayah 1-0 atas Singapura Piala AFF 2012

Ranking: 5

Judul: VIDEO YOUTUBE GOL INDAH ANDIK VERMANSYAH KE SINGAPURA 1-0 PIALA AFF 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER