NO FOOLOW LINK

Bagi kalangan Blogger mungkin sudah tau apa itu do follow link dan apa itu no follow link.No follow dan Do Follow link mempunyai manfaat yang berbeda-beda.

Apa itu No Follow link?

No follow link adalah tautan link / hyperlink yang kita buat yang menuju ke situs lain,tapi google tidak akan mengindex nya sebagai sebuah backlink.Hanya sebuah hyperlink biasa saja.

Apa manfaat dari No Follow link?

1.Dengan menggunakan No Follow link,maka kita bisa mengurangi jumlah outbond link

2.Mampu meningkatkan Pagerank,karena salah satu faktor penting penilaian dari pagerank adalah Jumlah outbond link tidak boleh lebih banyak dari inbound link.Jika outbond link lebih banyak,maka pagerank akan sulit naik,bahkan jika situs anda sudah mempunyai pagerank,maka akan cenderung turun pada saat update pagerank berikutnya.

3.Jika kita mempunyai link yang mengarah ke situs yang memiliki tema yang tidak disukai oleh google,seperti yang bertema porn,adult,dll,jika kita memasang link No follow,maka tidak akan mempengaruhi nilai kita di mata google.

Cara membuat No Follow Link

<a href="http://seonya-blogger.blogspot.com/" rel="nofollow">Belajar Seo</a>

Sebagai tambahan spy label anda di dalam search google tidak di anggap sebagai duplikat conten silahkan tambahkan rel="nofollow" pada link url labelnya contohnya seperti ini <a expr:href='data:label.url' rel='nofollow'>
Ranking: 5

Judul: NO FOOLOW LINK
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER