KESALAHAN DALAM SEO

Di Dalam tehnik SEO mungkin ada yang dianggap benar dan ada yang dianggap suatu Kesalahan. Berikut adalah Kesalahan Dalam Seo


Terlalu banyak backlink di awal

Mencari backlink adalah penting bagi page rangking situs Anda, namun pertumbuhan backlink yang dramatis di awal akan menimbulkan kecurigaan oleh mesin pencari. Anda bisa dianggap sebagai spammer jika pertumbuhan backlink Anda tidak wajar.

Backlink tidak memiliki relevansi

Seringkali kita mencari backlink yang tidak sesuai dengan content atau topik situs dan blog kita. Backlink yang berkualitas adalah backlink yang berasal dari situs yang setopik dengan kita dan memiliki page rangking yang baik.

Tidak menggunakan title atau description

Seringkali kita menggunakan tag title dan description yang sama untuk semua halaman di situs dan blog kita. Hal ini tidaklah bagus karena setiap halaman mungkin memiliki topik yang berbeda, sehingga perlu untuk disesuaikan title dan descriptionnya.
Terlebih lagi tidak menggunakan title dan description, karena bagian ini ada di awal halaman Anda. Dan biasanya mesin pencari akan menganalisa halaman Anda berdasarkan tag.

Salah menentukan keyword

Dalam dunia search engine sudah pasti akan berhubungan dengan keyword yang Anda gunakan. Keyword digunakan oleh pencari informasi di Internet. Ketika kita salah menggunakan keyword maka blog kita tidak akan ditemukan dalam halaman pertama dan kedua mesin pencari.

Mengabaikan URL Lama

Ada cara untuk menghindari hal ini. Jika mungkin, tetap pada struktur yang sama bahwa situs lama Anda memiliki dan mempertahankan alamat url yang sama untuk halaman baru. Maka hal terbaik untuk dilakukan adalah dengan membuat "permanen pengalihan" Untuk ini, Anda harus membuat file. Htaccess (file teks dengan instruksi pada fungsi situs). File ini akan memberitahukan mesin pencari untuk mengarahkan lalu lintas secara permanen dari url lama ke url yang baru. Ketika file ini di tempat apakah ada jenis di url lama, ia akan secara permanen diarahkan ke lokasi baru. Demikian pula mesin pencari akan segera mengubah daftar mereka dari url lama ke url baru.

Anda tidak membangun link secara konsisten
Link bangunan adalah proses mendapatkan lebih banyak link masuk ke website Anda. Kualitas akan membantu website Anda untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci kompetitif. Tapi link building merupakan proses yang berkesinambungan. Jika Anda tidak pernah melakukannya secara konsisten, Anda tidak akan mencapai hasil yang baik dari SEO.

Konten Anda sudah usang

SEO adalah lebih dari sekedar tag halaman Anda. Anda harus memiliki konten yang cukup untuk mesin pencarian untuk membaca. Untuk peringkat tinggi di daftar mesin pencari, Anda harus menempatkan kata kunci dalam konten Anda. Apalagi, jika isi website Anda adalah ketinggalan jaman, mesin pencari akan mengunjungi situs Anda lebih jarang, dan dengan demikian melihatnya sebagai kurang penting. Hal ini juga mencegah situs anda dari mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dalam daftar mesin pencari.

Menipu Mesin Pencari

Ini adalah kesalahan terbesar yang harus anda hindari. Anda harus menggunakan antusiasme yang sama dan keterampilan untuk membangun halaman web yang menawarkan konten yang kuat untuk pengunjung. Dan jangan menggunakan atau menempatkan teks tersembunyi, diisi dengan kata kunci menggunakan warna font yang sama dengan latar belakang.
Ranking: 5

Judul: KESALAHAN DALAM SEO
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER