CARA MENAMPILKAN FOTO PADA HASIL PENCARIAN GOOGLE

CARA MENAMPILKAN FOTO PADA HASIL PENCARIAN GOOGLE - Postingan kali ini berkisar tentang Tutorial lebih jelasnya mengenai bagaimana CARA MENAMPILKAN FOTO PADA HASIL PENCARIAN SERP GOOGLE
Index Pencarian Google Keyword Judul Posting saya kali ini berjumlah Sekitar 491,000 hasil (0.12 detik) dan itu belum pencarian realnya, makanya saya mau mencoba untuk menembak keyword ini yang mungkin lagi banyak di cari oleh para blogger

Baiklah langsung aja Tkp neh, menurut saya cara saya kali ini lebih mudah ketimbang cara cara lainnya dan sudah dibuktikan berhasil


  1. Anda terlebih dahulu harus menggunakan settingan Dasbor Blogger new yang kemudian baru anda bisa membuat dengan mudah akun profil google plus, jika belum tahu caranya ketik aja di google " cara membuat google plus " pasti langsung keluar semua tutorial para blogger, mohon maaf tidak saya sediakan karena biasanya cara ini adalah cara mudah menurut saya jadi tidak perlu buat lagi tutorialnya.
  2. yang kedua ini yang paling penting setelah anda membuat profil google plus yang pertama anda harus membuat suatu Laman atau Halaman Untuk Semua AKun Blogger kita tepatnya untuk halaman posting.
  3. Nah jika sudah jadi biasanya tampilan url google plus kita secara default seperti ini https://plus.google.com/103083630692866509377
  4. Jika Sudah Jadi Tinggal Menambahkan Menu Pada Menu Blog Kitasendiri dan di beri nama About Me yang link url nya menuju url hhttps://plus.google.com/103083630692866509377
  5. Dan cara terakhir adalah tinggal menambahkan url link website pada akun google plus kita, untuk menambahkan url blog kita tinggal klik edit profil lalu isi pada Kolom Kontributor Untuk kemudian tinggal tambahkan url, namun 1 hal kenapa tidak saya jelaskan lagi, biasanya jika kita sudah beralih ke akun profil google plus maka semua akun otomatis sudah terpasang pada akun kita.
  6. Langkah Terakhir adalah tinggal cek apakah kalian sudah benar melakukan tutorial saya ini atau belum, cek aja pada Google Tools Rich Snippets kemudian tinggal masukan url blog lalu klik preview, jika anda sudah benar melakukan Tutorial CARA MENAMPILKAN FOTO PADA HASIL PENCARIAN GOOGLE tersebut maka akan muncul Foto kamu di hasil pencarian google

Ranking: 5

Judul: CARA MENAMPILKAN FOTO PADA HASIL PENCARIAN GOOGLE
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER