RUMAH MEWAH MUZDALIFAH DAN NASSAR KDI DENGAN 15 PEMBANTU

RUMAH MEWAH MUZDALIFAH DAN NASSAR KDI DENGAN 15 PEMBANTU pernikahan antara nassar KDI dan Muzdalifah bisa di katakan merupakan pernikahan fenomenal di tahaun 2012 ini pasalnya nassar kdi menikahi seorang janda kaya raya beranak 4 serta nassar kdi tinggal di tempat istrinya yaitu muzdalifah yang megah bak istana dengan 15 orang pembantu

Nassar Farhat Sungkar, karena suaranya ia sempat mencuri perhatian dan menyabet runner up I pada ajang KDI sesi I. Kini Nassar KDI kembali menjadi sorotan karena keputusannya menikahi Muzdalifah, janda 4 anak yang usianya tentu saja jauh diatasnya. Itulah jodoh. Begitu jawab pengantin baru ini.

Ya, 17 Mei lalu, keduanya resmi mengikatkan diri sebagai suami istri. Kini, dalam hangatnya romantisme pengantin baru, Nassar dan Muzdalifah pun memasuki masa penyesuaian. Nassar membiasakan diri sebagai imam, kepala keluarga, sekaligus ayah 4 anak, sementara Muzdalifah yang pengusaha mulai mengakrabkan diri dengan dunia hiburan yang menjadi ‘lahan kerja’ sang suami.

Terserah orang mau ngomong apa…
Muzdalifah memang kaya, juga jauh lebih tua, Nassar tak memungkiri itu. Tapi baginya, perasaan cinta dan menjalankan amanah almarhum Pak Haji melebihi harta duniawi.

Nassar mengenang, perkenalannya dengan sang istri terjadi sekitar empat tahun lalu, setelah berteman dengan almarhum suami Muzdalifah yang sudah menganggapnya sebagai anak. “Almarhum dulu selalu dukung aku. Beliau baik banget,  dan terutama selalu dukung aku dalam bentuk doa. Almarhum sangat religius dan disiplin. Aku disuruh menginap di tempat beliau lalu dididik, diajarkan banyak hal. Aku memang tidak di beri sesuatu dalam bentuk materi tapi aku diberi bekal untuk jangka panjang,” kenang Nassar.

Tiga bulan belakangan, Nassar pun dekat dengan istri almarhum, Muzdalifah, kemudian memutuskan untuk menikah. Tidak seperti pria seusia dia yang biasanya mengalami proses pacaran atau suka-sukaan, Nassar hanya mengikuti naluri dan perasaannya. Ia sadar, banyak orang mungkin akan bertanya mengapa dirinya yang masih lajang memutuskan menikah dengan janda, bahkan telah memiliki empat anak.

Begini jawaban santai Nassar, “Aku sekarang hablum minallah aja, terserah orang mau ngomong apa. Menikah dengan yang lebih tua kaya ataupun yang lebih tua miskin, pasti ada saja omongannya. Aku tidak ambil pusing. Tapi yang jelas aku menikahinya karena perasaan sayang aku ke dia dan juga aku tidak bisa meninggalkan amanah. Dengan menikahinya aku harus menjaga anak-anak. Kalau aku tinggalkan, berarti aku mengingkari amanah,” kata Nassar, bijak.

Nassar tak memungkiri, perbedaan usianya yang 10 tahun lebih muda dari sang istri, jadi kendala tersendiri. “Itu memang agak sulit (selisih umur). Tapi salah satu hal yang buat aku mau menikahinya, karena dia bisa mendidikku jadi lebih baik dibanding sebelumnya. Baca juga tulisan lainnya yang berjudul DOWNLOAD PP 56 TAHUN 2012 TENTANG PENGAGKATAN TENAGA HONORER K1 DAN K2
Ranking: 5

Judul: RUMAH MEWAH MUZDALIFAH DAN NASSAR KDI DENGAN 15 PEMBANTU
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER