FOTO ANGELINA SONDAKH PEGANG HP BB DI TAHUN 2009

FOTO ANGELINA SONDAKH PEGANG HP BB DI TAHUN 2009 Fotografer KapanLagi.com, Budi Juwono merampungkan pemeriksaannya di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (11/6/2012) siang. Ia dimintai keterangan terkait foto Angelina Sondakh sebelum tahun 2010.

Permasalahan dalam foto yakni mantan Puteri Indoesia tersebut tengah memegang sebuah handphone Blackberry type Bold di tempat kerjanya di Gedung Nusantara 1, DPR.

"Kalau dilihat dari foto yang saya punya, hp tersebut seperti BB jenis Bold," kata Budi.
Ia juga menjelaskan jika dirinya ditanyai dengan 15 pertanyaan penyidik. Kesemuanya mengenai pengambilan foto Angelina Sondakh dan Blacberry-nya.

Ini bukan kali pertama KPK memeriksa seorang Jurnalis Foto. Sebelumnya KPK juga memanggil Fotografer dari Tribun Timur, Abbas Sandji pada pekan lalu.

Terkait pemanggilan Abbas maupun Buddy, diduga penyidik ingin mandalami perihal foto Anggelina Sondakh yang tengah menggenggam Blackberry pada 2009.

Hal itu, guna membantah keterangan bahwa mantan Puteri Indonesia ini baru memiliki BB pada 2010. Pasalnya, terdapat barang bukti percakapan antaran mendiang istri Adji Masaid ini dengan Rosa terkait permintaan fee pembangunan wisma atlet

Tidak hanya itu, pada perkara Ini KPK juga memeriksa pekerja media untuk kasus Anggelina. Jurnalis Kantor Berita Antara, Jeffrey Manuel Rawis, pernah diperiksa untuk kasus ini.

Berikut Foto-foto angie yang di jadikan bukti pada tahun 2009 sudah memegang hp jenis blackbery tipe blod 900 dan foto ini secara tidak sengaja telah di abadikan oleh seorang wartawan :




Untuk foto lainnya Angie memegan hp BB silahkan di lihat di :

http://portalberitanews.blogspot.com/2012/06/foto-angelina-sondakh-memegag-hp-bb-di.html
Ranking: 5

Judul: FOTO ANGELINA SONDAKH PEGANG HP BB DI TAHUN 2009
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER