POSTING BLOG MASUK TOP SEARCH GOOGLE

Cara ini mungkin sobat blogger sudah mengetahuinya, bagaimana agar cepat dan menjadi top search engine Google. Pada saat mengupdate blog dengan postingan terbaru yang sobat Blogger sudah mengetahui tips dan trik agar terindeks di mesin pencari (yang saya maksud disini adalah mesin pencari dari Google). Google belum terkalahkan sampai saat ini dalam hal mesin pencarian, semua orang di dunia masih mengandalkan Google sebagai patokan dalam pencarian di internet dan bagaimana caranya agar kita bisa mengoptimalkan Google sebagai mesin pencarian agar posting pada blog yang kita buat dapat terindeks cepat dan menjadi rangking teratas (Top search Engine).

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membuat posting blog agar mendapat kunjungan :
  • Coba manfaatkan Keyword yang paling banyak dicari, terutama pencarian keyword pada 7 hari terakhir.
  • Coba manfaatkan Google Search Engine untuk pencarian posting blog terakhir anda dan masukan judul postinganmu di pencarian dengan terlebih dahulu login dengan akun Gmail yang kamu punya pada sudut kanan atas Google Search Engine dan update meta tag keywordmu apabila belum ada dalam atau belum termasuk di dalam isi postingan.
  • Apabila belum terindeks maka kita manfaatkan cara manual yaitu dengan cara menambahkan hasil pencarian (lihat gambar)
  • Masukan Link URL blog postingan terakhir, kemudian tambahkan hasilnya maka hasil pencarian menduduki rangking teratas pencarian.
Monitor Keyword apakah sudah mendapat kunjungan dari hasi posting blog ? Saya menggunakan Histats untuk memonitor Keyword dan hasilnya tidak mengecewakan, ternyata sudah ada yang mencari menggunakan keyword pada posting blog terakhir saya.
Ranking: 5

Judul: POSTING BLOG MASUK TOP SEARCH GOOGLE
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER