KUNCI INTI SEO

Untuk mengetahui lebih dalam tentang SEO, kita harus mengetahui ada berapa macam SEO itu sendiri. SEO di bagi menjadi 2 yaitu onpage SEO dan offpage SEO. Yang dimaksud dengan onpage SEO adalah optimasi SEO yang dilakukan dengan memodifikasi script/html code dari blog kita. Lalu offpage SEO diartikan sebagai kegiatan optimasi SEO blog yang dilakukan diluar dari memodifikasi blog itu sendiri.


Sudah tentu SEO onpage lebih mudah dibandingkan SEO offpage, dikarenakan SEO onpage adalah perlakukan pada blog kita sendiri, sedangkan SEO offpage adalah perlakukan diluar blog kita.
Oke kita mulai dari onpage SEO, yang mudah dulu ya yang kita bahas. Elemen – elemen yang perlu diperhatikan dari onpage SEO ada 7 hal seperti nanti akan saya tulis dibawah. Hal ini penting karena search engine akan memeriksa tag berikut sebagai bahan index artikel kita.

  1. Tittle
  2. Meta Description
  3. Header
  4. Image
  5. Highlight word
  6. Footer
  7. Outbound Link

Optimalkan blog anda dengan men SEO kan 7 hal diatas.
Lalu kita menuju offpage SEO, sebenarnya apa sih kegiatan di offpage SEO? Pasti blogger juga tahu, kegiatan offpage SEO adalah tanam backlink yang berkualitas. Nah saya akan berikan beberapa cara mendapatkan backlink berkualitas :
  1. Tanamlah backlink di dalam forum – forum online. Forum online yang didalamnya ada aktivitas melakukan input data kita, itu adalah sasaran empuk untuk tanam backlink.
  2. Berburu blog dofollow. Berilak komentar berkualitas yang sesuai dengan artikel yang anda berikan komentar, sehingga komentar anda tidak dianggap spam dan di deleted oleh pemilik blog. Untuk mengetahui blog tersebut dofollow atau bukan, gunakan firefox untuk browser anda dan aktifkan add-on NoDoFollow, bila belum ada anda harus download terlebih dahulu.
  3. Buatlah Dummy Blog dari blogspot, wordpress atau blogdetik. Pasang backlink blog utama anda di sidebar dummy blog anda.
  4. Pasang backlink di active directory seperti digg, infogue, lintasberita dll.
  5. Tukar link kepada blog yang mempunyai PR & alexa bagus, tetapi ini agak sulit.

Pastikan pada saat anda diajak melakukan tukar backlink dengan sesame blogger, perhatikan backlink akan di pasang dimana? Apabila di pasang di sidebar, maka lakukanlah tukar backlink. Bila di pasang di page, maka jangan lakukan karena ini tidak akan mendapatkan backlink yang bagus, karena backlink bukan di domain, melainkan di page.


Selalu cek apakah anda mendapatkan backlink dari aktivitas tanam backlink, silahkan cek di backlinkwatch.com , kita akan mendapatkan backlink biasanya sekitar 1 bulan dihitung dari awal menanam backlink.
Ranking: 5

Judul: KUNCI INTI SEO
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER