CARA MENGETAHUI KEYWORD

Mumet juga nich bagaimana mencari keyword yang tepat untuk menaikan trafik web atau blog kita, udah dipasang pake meta tag robot sampai saat ini blog kita belum juga terindeks oleh mesin pencari google. Sampai-sampai mencoba merubah total judul dan diskripsi blog dan sampai saat ini juga belum mampir ke mesin pencari hanya satu atau dua yang masuk..wuih...benar-benar berat tantangannya. Mungkin suatu kesalahan terbesar yg dlm membuat blog supaya bisa masuk ke mesin pencari yang nyatanya sepi pengunjung dan saya analisa tidak satupun pada hari ini dan kemaren yang masuk. Bagaimana sih bisa melihat pengunjung yang datang dan melihat kata kunci (keyword) yang sudah terindeks di mesin pencari.

Salah satu layanan gratis yang menyediakan fasilitas untuk melihat pengunjung yang datang adalah memasang icon dari histats.com, kita bisa melihat referal dan dari mana pengunjung yang datang melalui mesin pencari seperti google, yahoo, msn dll.

Hmmmm....jadi ngelantur, langsung saja ke TKP hehehehe..ini alamatnya http://www.google.com/insights/search, disitu kita bisa melihat Keyword yang banyak dicari orang di internet.
Ranking: 5

Judul: CARA MENGETAHUI KEYWORD
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Seo Blogger
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


 
© SEO BLOGSPOT All Rights Reserved -SEO BLOGGER